DWP Kemenag Tala Studi Banding ke Kotabaru

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) melaksanakan studi banding ke DWP Kemenag Kotabaru, Jumat (30/09/16).

Ketua DWP Kemenag Tala Hj. Tuti Herlina Rusmadi mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi dan studi banding antara Pengurus DWP Kemenag Tala dengan Pengurus DWP Kemenag Kotabaru.

"Studi banding untuk memberikan pembelajaran dan gambaran serta berbagi informasi untuk memajukan, mengembangkan dari kepengurusan DWP Kemenag Tala," ujar Hj. Tuti.

Hj. Tuti berharap setelah kegiatan tersebut dapat membawa oleh-oleh yang banyak agar bisa diterapkan didaerah. "Baik berupa program kerja, manajemen organisasi, sehingga nantinya dapat memberikan motivasi bagi seluruh pengurus DWP Kemenag Tala," harapnya.

Salah satu peserta pengurus DWP Kemenag Tala Mardiana, S.Ag. menyampaikan alasan memilih DWP Kemenag Kotabaru sebagai tujuan Studi Banding, karena DWP Tala belum pernah melakukan kunjungan ke Kemenag Kotabaru. "Disamping itu kita meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan menikmati destinasi wilayah Kotabaru bersama-sama DWP Kemenag Kotabaru," pungkasnya.

Studi banding yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut, diikuti 27 orang anggota kepengurusan DWP Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar