FKUB Gelar Rapat Pembekalan Pengurus

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tanah Laut (Tala) menggelar rapat pembekalan pengurus, Kamis (06/10/16) di kantor FKUB Tanah Laut.

Rapat yang dipimpin langsung ketua FKUB Tala, Drs. H.Hamdan dengan agenda persiapan kegiatan pembekalan pengurus FKUB se Kabupaten Tala serta persiapan agenda melaksanakan audiensi dengan anggota dewan dan para pejabat pemerintah kabupaten.

Hamdan menerangkan, selain menambah pengetahuan bagi pengurus kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan silaturrahmi para pengurus antar kecamatan se Kab. Tala. "Perlu pembekalan ilmu untuk mengembangkan kualitas para pengurus dan pemantapan lagi," terangnya.

Sementara itu, bendahara FKUB Tala Dra. Lina Hartati menyampaikan kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada pertengahan bulan mendatang, "Semoga peran dan fungsi FKUB bagi pemerintah dan masyarakat memberikan manfaat untuk kemaslahatan umat beragama," sampainya.

Rapat tersebut dihadiri para pengurus FKUB Kab. Tala sebanyak 17 orang. Dengan agenda rapat tersebut diharapkan semua keperluan dan persiapan kegiatan terkordinir dan berjalan sesuai dengan harapan, harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar