Ka.Kanwil : Siapkan Laporan Kinerja Triwulan III

"Siapkan Laporan kinerja triwulan III dengan sebaik mungkin," disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, H. Noor Fahmi, MM saat memberi arahan pada rapat koordinasi dengan Kepala Kemenag Kab/Kota se Kalimantan Selatan di aula Kanwil Kemenag Kalsel, Kamis (13/10/16).

Menurut Fahmi selain meningkatkan silaturahmi antar Kemenag dengan Kanwil, pertemuan tersebut juga membahas agenda hasil audit capaian kinerja tahun 2016 baik persiapan kedatangan BPK RI maupun menyampaikan kinerja laporan tahun 2016.

Terkait hasil audit Kemenag RI yang sudah dilaksanakan di Kemenag kota, tentu menjadi perhatian bersama tentang pengelolaan keuangan agar lebih baik. "Kita sudah memasuki Triwulan III, agar secepatnya dan sebaik mungkin melaporkan kinerja kita," katanya.

Lebih lanjut H.Fahmi meminta kepada seluruh Kepala Kemenag se-Kalimantan Selatan agar melaporkan program selanjutnya dan melaporkan atas kinerja yang sudah dilaksanakan sehingga dalam pelaksanaannya tidak terdapat kendala.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Tala (Ka.Kankemenag) Tala H.Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM dalam kesempatan tersebut melaporkan capaian kinerja Kemenag Tala pada tahun 2016 cukup baik seiring dengan terlaksananya program-program yang dicanangkan.

"Kedepan terkait dengan persiapan kedatangan BPK RI, tentu kita sudah siapkan pertanggungjawaban dan laporannya sesuai dengan ketentuan yang ada," pungkasnya.

Rakor dihadiri seluruh jajaran pejabat kanwil serta Kabid di lingkungan Kanwil Kemenag Kalsel ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ka.Kanwil dan diserahkan kepada Ka.Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar