MAN Pelaihari Terima Bantuan Peralatan PMR

ManPel. Madrasah Aliyah Negeri Pelaihari (ManPel) menerima bantuan hibah berupa satu set peralatan Palang Merah Remaja (PMR) dari Pendidikan Sekolah Menengah dan Kejuruan Dinas Pendidikan Prov. Kalimantan Selatan, Jumat (07/10/16) di Ruang Tata Usaha.

Bantuan hibah diterima langsung Kepala Tata Usaha Hj. Siti Maryam Marlina, S.Ag, Wakamad Humas M. Fajar Rivanny, S.Pd dan Pembina PMR ManPel Rahmawati, S.Sos.

Sebelum dilakukan serah terima, dilakukan pengecekan barang secara bersama oleh pihak ManPel dengan pihak penyedia. Kepala Tata Usaha dan Pembina PMR ManPel yang membantu pengecekan barang menyatakan peralatan PMR sebanyak 24 macam beserta spesifikasinya dan barang dalam keadaan baik.

Hj. Siti Maryam mengatakan dengan bantuan peralatan PMR tersebut akan sangat membantu dalam menunjang Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) di ManPel. "Pihak madrasah sangat berterima kasih kepada Disdik Provinsi Kalimantan Selatan atas bantuan hibah peralatan PMR yang diberikan kepada ManPel," tutur Hj Maryam.

Wakamad Humas M. Fajar Rivanny, S.Pd mengucapkan rasa syukur atas bantuan bantuan yang telah dihibahkan dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan kepada ManPel, dan bantuan hibah tersebut merupakan bantuan yang kesekian kalinya. "Dengan bantuan peralatan PMR ini sangat membantu dalam hal pertolongan terhadap siswa-siswi yang sakit di Madrasah," ujar Fajar.
 
Pembina PMR ManPel Rahmawati, S.Sos menambahkan bantuan hibah peralatan PMR sangat penting untuk menunjang ketersedian peralatan yang diperlukan PMR dalam menjalankan aktifitasnya. "Dengan adanya alat tersebut akan kami gunakan untuk kepentingan yang berkaiatan dengan kegiatan PMR ManPel," terang Rahma.

Posting Komentar

0 Komentar