Bupati Janjikan Bonus 25 juta Bagi Juara 1

“Bonus 25 Juta untuk juara satu Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-30 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan,” ujar Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah, ST pada acara pelepasan kafilah MTQ Kab. Tanah Laut, Kamis (02/11/17) di rumah dinas Bupati Tanah Laut.

Bupati Tala mengatakan bonus tersebut dimaksudkan agar para kafilah mempunyai semangat bermusabaqah namun tetap dengan niat menjalankan ibadah.

Bupati berharap agar prestasi Tala di ajang MTQ tersebut tidak kalah dengan ajang keagamaan lainnya untuk mewakili ditingkat nasional nanti. “Jadikan semangat ini untuk mengharumkan tanah laut dari segi kegiatan keagamaan,” ujarnya.

Bupati juga menekankan kepada para official untuk dapat menjalankan tugas secara professional dan mendampingi peserta sampai akhir acara, sehingga membawa kebaikan bagi Tanah Laut.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Tala Drs.H.Rusbandi, MA menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah, khususnya kepada Bupati Tanah Laut yang memberikan bonus bagi peserta yang berperestasi.

“Saya berharap penghargaan yang disediakan Bupati Tanah Laut dapat memambah semangat para kafilah dalam bertanding sehingga dapat membawa nama Tanah Laut ke tingkat Nasional,” tukasnya.

Selain juara I, Pemerintah daerah Kab. Tanah Laut juga menyediakan bonus bagi Juara Juara 2 sebesar Rp. 21 Juta, Juara 3 Rp. 17 Juta, Harapan 1 Rp. 10 Juta, harapan 2 Rp. 8 Juta dan harapan 3 Rp. 5 juta.

Posting Komentar

0 Komentar