Hari Pertama Simulasi, Ka.Kankemenag Berikan Motivasi

Hari pertama pelaksanaan Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) Drs. H. Rusbandi, MA memberikan motivasi pada siswa agar rajin belajar menjelang pelaksanaan Ujian Nasional berbasis Komputer (UNBK). 
 
H. Rusbandi mengimbau kepada seluruh siswa agar lebih giat lagi belajar, baik itu belajar kelompok maupun melalui bimbingan belajar atau melalui media sosial yang ada. 

“Gunakan media sosial sebagai wadah dalam menimba ilmu jangan hanya untuk browsing hal hal yang tidak bermanfaat,” imbaunya saat meninjau langsung simulasi UNBK di Madrasah Tsnawiyah Negeri (MTsN)  2 Tanah Laut, Senin (20/11/17).

Kepala MTsN 2 Tanah Laut Akhmad Saufi, S.Ag, M.Pd.I mengatakan pada hari pertama simulasi UNBK di MTsN 2 Tanah Laut mengalami sedikit kendala yaitu belum stabilnya sinyal internet. “Alhamdulillah hanya sekitar 15 unit yang mengalami gangguan sinyal,” ujarnya.

Lebih lanjut Saufi melaporkan simulasi UNBK UNBK di MTsN 2 Tanah Laut berlangsung 20 s.d 21 Nopember 2017 dan diikuti sebanyak 275 siswa.

Simulasi hanya  menggunakan satu ruang dengan 60 unit komputer. “mudah-mudahan pada pelaksanaan ujian nanti dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala,” harap Saufi.

Posting Komentar

0 Komentar