Ka.Kankemenag Buka Workshop dan Implementasi K13

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi, MA membuka secara resmi kegiatan Workshop dan Implementasi Kurikulum 2013 (K13) di Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut, Senin (30/10/17).

Kegiatan tersebut merupakan program Madrasah Aliyah Negeri Insan cendekia (MAN IC) Tanah Laut yang dilaksanakan selama 2 hari, 30 s.d 31 Oktober 2017 di MAN IC Tanah Laut.

Kakankemenag dalam arahannya saat membuka Workshop berharap dengan kegiatan tersebut guru dapat melaksanakan dan lebih memahami kurikulum 2013 dengan sebaik mungkin.

Ka.Kankemenag juga berharap kegiatan tersebut menjadikan kegiatan belajar mengajar di madrasah menjadi lebih baik sehingga dapat meningkatkan prestasi siswa. “Usai kegiatan ini diharapkan guru maupun pengawas dapat meningkat mutu pendidikan madrasah,” imbuhnya.

Hal senada disampaikan kepala MAN IC Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd.I yang mengatakan kegiatan tersebut bertujuan menciptakan guru yang professional dalam mengajar, sehingga terlaksana kegiatan belajar mengajar yang optimal.

Workshop dan Implementasi Kurikulum 2013 tersebut diikuti guru – guru MAN IC, Pengawas madrasah dan perwakilan guru madrasah se Kab. Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar