Ka.Kankemenag Lantik Kepala KUA Jorong

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H. Rusbandi, MA melantik Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Jorong Mukhlan, S.Ag di aula Kakemenag, Rabu (01/11/17). 

Dalam sambutannya H. Rusbandi mengatakan pelantikan dan mutasi tersebut dalam rangka meningkatkan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat sehingga pejabat yang dilantik harus selalu membangun koordinasi yang baik dengan semua pihak.

Lebih lanjut H. Rusbandi menegaskan kepada kepala KUA yang dilantik agar mengedepankan nilai moral dan integritas, keberanian berkata tidak terhadap setiap upaya gratifikasi dari masyarakat yang menggunakan jasa pelayanan dari KUA. “Jadilah kepala KUA yang selalu mengedepankan 5 nilai budaya kerja yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan,” ajaknya.

Sementara itu kepala KUA yang dilantik Mukhlan mengungkapkan memohon doa kepada ASN yang hadir agar nantinya dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin sesuai dengan harapan Ka.Kankemenag.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dihadiri Kepala Sub bagian Tata Usaha, seluruh Kepala Seksi, kepala KUA se kab. Tala dan karyawan-karyawati di lingkungan Kankemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar