Pokjaluh Tala Lakukan Studi Banding ke Kemenag Bandung

Guna meningkatkan program kerja Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS se Kabupaten Tanah Laut lakukan studi banding ke Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandung, 23 s.d 25 Nopember 2017.

Studi Banding tersebut diikuti 22 orang PAI Non PNS dari 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Laut, didampingi Kepala Kantor Kemenag (Ka.Kankemenag) Kab. Tanah Laut Drs. H. Rusbandi, MA, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam H. Zairin Fanjani dan Ketua Pokjaluh Bahrul Ilmi, S.Ag.

Ka.Kankemenag mengatakan tujuan studi banding tersebut sebagai wahana membangun ikatan tali silaturahmi sekaligus menggali informasi terkait dengan pelaksanaan program kerja dan prestasi yang telah diraih Kantor Kemenag Kota Bandung, khususnya pada Seksi Bimas Islam dan Pokjaluh untuk kemudian diaplikasikan di Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Laut.

“Hasil dari studi banding ini nantinya akan kami jadikan kertas kerja bagi para pejabat Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Laut sebagai perbandingan dalam aplikasi kerja dari satuan kerja masing-masing,” ucap Ka.Kankemenag.

Sementara Ka.Kankemenag Kota Bandung Dr. H. Yusuf, M.Pd. menyambut gembira dan mengucapkan selamat datang kepada rombongan Kemenag Tala yang telah bersilaturahim ke Kemenag kota Bandung yang secara geografis cukup jauh untuk suatu maksud mulia melakukan kunjungan kerja.

“Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan observasi lapangan ini, dan kami akan memberikan informasi terkait dengan kemajuan dan prestasi yang telah dicapai Kemenag kota Bandung, tetapi kami juga sangat menerima kritik dan saran untuk perbaikan agar kemenag kota Bandung lebih baik lagi kedepannya,” ujar Yusuf.

Rombongan Kemenag Tala disambut langsung Ka.Kankemenag Bandung, Kabag Kesra Pemkot Bandung, Kepala Subbag TU, Kepala Seksi Bimas Islam, Kepala Seksi PD Pontren, Ketua Pokjaluh Kota Bandung dan para Penyuluh Agama Islam kota Bandung.

Posting Komentar

0 Komentar