Kemenag Tandatangani Komitmen Bersama Germas

Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut (Tala) menandatangani komitmen bersama pelaksanaan Kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN), Minggu (26/11/17) di ruang terbuka hijau Pelaihari. 

Ka.Kankemenag Tala yang dalam hal tersebut diwakilkan kepada Kasi PAI Darmawi, S.Pd.I mengatakan penandatangan tersebut sebagai bentuk dukungan dan apresiasi yang sangat penting dalam bentuk dukungan masyarakat hidup sehat.

Darmawi mengajak kepada masyarakat, khususnya ASN Kemenag agar membiasakan hidup sehat dan mengubah kebiasaan atau perilaku buruk yang mengganggu kesehatan. “Masyarakat yang sehat akan melahirkan jiwa yang kuat, sehingga melahirkan generasi muda yang sehat,” ujarnya.

Kesempatan tersebut Bupati Tala H.Bambang Alamsyah mengatakan kesadaran masyarakat hidup sehat sangat penting dan menghimbau kepada seluruh masyarakat tentang gerakan masyarakat hidup sehat untuk dilaksanakan.

Kegiatan tersebut diisi dengan senam bersama, makan buah bersama, kemudian dilanjutkan pembagian doorprize. Turut berhadir Kejari, Sekda, Dinas Kesehatan, seluruh Kepala SOPD, dan seluruh masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar