Ka.Kankemenag: Jalankan Tugas dengan Penuh Tanggung Jawab



“Jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut Drs.H.Rusbandi, MA saat membuka kegiatan latihan dasar kepemimpinan bagi siswa di Aula MAN IC, Senin (30/10/17). 

H. Rusbandi berharap dengan kegiatan yang berlangsung dua hari tersebut, siswa lebih dapat memahami arti sebuah kepemimpinan serta dapat memahami tugas dan tanggung jawab pemimpin dalam suatu organisasi. “Jadilah pemimpin yang dapat menjadi suri tauladan serta kebanggaan bangsamu,” ujarnya.

Menurut H. Rusbandi seorang siswa sudah memiliki tanggung jawabnya sebagai pemimpin. “Seperti halnya ketua siswa yang diamanahkan sebagai ketua kelas ataupun ketua OSIS,” ujarnya dihadapan 168 siswa dan siswi.

Hal senada diungkapkan Kepala MAN Insan Cendekia Tanah Laut Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd.I yang mengatakan latihan dasar kepemimpinan tersebut sebagai bekal untuk siswaMAN Insan Cendekia Tanah Laut nantinya agar bisa menjadi kader – kader pemimpin masa depan yang menguasai sains dan teknologi yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Posting Komentar

0 Komentar