Ka.Kankemenag Lantik Pejabat Struktural

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs. H. Rusbandi, MA melantik secara resmi pejabat struktural di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tala, Senin (13/11/17) di aula Kemenag. 

Dalam arahannya Ka.Kankemenag mengatakan dalam upaya peningkatan aktivitas pelayanan dan kemampuan dalam mengemban tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) perlu ada perubahan dalam pelaksanaan tugas. “Dilantiknya pejabat struktural ini semata-mata upaya peningkatan mutu pelayanan kita kepada masyarakat,” ujarnya.

Ka.Kankemenag berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk sesegera mungkin dapat beradaptasi di lingkungan yang baru serta dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab semaksimal mungkin.

H.Rusbandi juga menghimbau kepada seluruh ASN Kemenag hendaknya memberikan pengabdian dan pengorbanan dan kesungguhan hati untuk bekerja dan berbakti kepada bangsa dan negara. “ASN Kemenag harus memiliki kesadaran, tanggung jawab, loyalitas dan dedikasi serta disiplin,” imbaunya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada Laeli Sutrisni, S.AP yang dilantik menjadi Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 6 Tala yang sebelumnya penyaji bahan pada KUA Kecamatan Kintap. 

“Semoga amanah yang diberikan kepada saya dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya,” harap laeli.

Pelantikan tersebut dihadiri seluruh Kamad, Kepala KUA, Penyuluh Agama, Pengawas Sekolah se-Kabupaten Tala.

Posting Komentar

0 Komentar