Ka.Kankemenag : Dengan Hari Pahlawan Perkokoh Kesatuan dan Persatuan

“Dengan peringatan hari pahlawan, mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam membangun negeri,” ujar Kepala Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala Drs.H.Rusbandi, MA saat apel bersama peringatan hari pahlawan, Senin (13/11/17) dihalaman kantor bupati Tala. 

Menurutnya, peran seluruh masyarakat khususnya Kementerian Agama sangat penting dalam menjaga keutuhan bangsa dari perpecahan, apalagi sekarang perkembangan kemajuan teknologi diera modern tak dapat hindari, dengan mudah berita atau isu yang dapat menimbulkan konflik.

“Mari kita tanggalkan perbedaan suku dan agama demi membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ajaknya.

Sementara itu Wakil Bupati Tanah Laut H. Sukamta sebagai Inspektur Upacara mengatakan, hari pahlawan yang diperingati saat ini didasarkan pada peristiwa pertempuran terhebat dalam riwayat sejarah dekolonisasi dunia, yakni peristiwa pertempuran 10 Nopember 1945 di Surabaya.

Upacara peringatan hari pahlawan diikuti TNI/Polri, Korpri, ASN dan pelajar se Kab. Tala dan dihadiri Ketua DPRD, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Pengadilan Negeri, kepala dinas/SKPD Tala.

Posting Komentar

0 Komentar