Kasubbag. TU : Hargai Jasa Pahlawan dengan Perbanyak Bersyukur

“Hargai jasa pahlawan dengan perbanyak bersyukur dan jadilah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertanggungjawab,” ujar Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Kab. Tala) Drs. H. Rusdi Hilmi, MA saat menjadi pembina upacara Hari Pahlawan, Senin (13/11/17) di halaman Kankemenag Tala. 

Lebih lanjut H. Rusdi mengatakan, sebagai bangsa Indonesia patut bersyukur karena bisa menikmati kemerdekaan dengan leluasa dibandingkan dengan bangsa lain yang sampai dengan saat ini masih dalam keadaan perang seperti Negara Suriah.

H. Rusdi berharap, sebagai ASN dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab semaksimal mungkin sebagai bentuk rasa syukur terhadap bangsa ini. “Mari kita tingkatkan kedisiplinan kinerja sebagai abdi Negara,” ajaknya.

Pada kesempatan tersebut, Kasubbag TU juga mengimbau kepada seluruh Kepala Madrasah se Kab. Tala penyelenggara UNBK untuk terlebih dulu melakukan simulasi agar pada hari pelaksanaan siswa tidak bingung lagi.

Apel peringatan Hari Pahlawan tersebut dihadiri Kepala Madrasah se Kab. Tanah Laut, Kepala KUA, Penyuluh Agama, Pengawas dan seluruh ASN dilingkungan Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar