Dewan Pendidikan Tanah Laut Terima Kunjungan Dewan Pendidikan Jombang



Kepala Kantor Kemenag Tala Drs.H.Rusbandi, MA selaku Pembina Dewan Pendidikan Tanah Laut dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Abdillah, M.Pd menerima kunjungan kerja Dewan Pendidikan Jombang beserta rombongan, Rabu (23/11/17) di Aula Dinas Pendidikan.

Dalam sambutannya Abdillah mengatakan peningkatan akses pelayanan pendidikan sangat penting. ‘’Melalui kesempatan ini kita saling berbagi pengalaman dalam melaksanakan dan mensukseskan pendidikan didaerah kita,’’ ujarnya.

Dijelaskannya, pendidikan tentunya diciptakan dengan pendidikan yang berkarakter dan diiringi dengan pendidikan yang berkualitas, berbasis religious dan nasionalis sesuai dengan visi dan misi Tanah Laut.

Sementara itu H.Rusbandi mengatakan pendidikan mempunyai peranan penting dalam suatu daerah, sehingga dapat melahirkan SDM yang berkualitas dan  melahirkan generasi-generasi yang mampu berdaya saing tinggi.

Menurutnya kunjungan kerja tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan upaya bersama dalam memajukan pendidikan. ‘’Melalui  kesempatan tersebut kita saling bertukar pendapat dan memberikan masukan serta belajar bersama dalam memajukan pendidikan,’’ ujarnya.

Kesempatan tersebut pula turut berhadir Kepala Kemenag Kab. Jombang beserta rombongan sebanyak 16 orang. Dewan Pendidikan Tanah Laut beserta pejabat dilingkungan Dinas pendidikan dan kebudayaan Tala. Sebelumnya rombongan telah berkunjung ke Madrasah-madrasah dilingkungan Kab. Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar