Ka.Kankemenag Berikan Apresiasi Dewan Guru MAN IC Tala

Sehubungan dengan dimulainya tahun ajaran baru 2016/2017 sekaligus angkatan pertama Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendikia (IC) Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala), H. Rusmadi,  S.Ag., S.Pd.I., MM menerima kunjungan para dewan guru MAN IC ke Kantor Kemenag, Selasa (12/07/16) di Ruang Kerja Ka.Kankemenag. Pada kesempatan tersebut Ka.Kankemenag memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada dewan guru MAN IC yang sudah terpilih dan lulus dalam seleksi sebagai tenaga pendidik di MAN IC.

Kedatangannyapun disambut hangat oleh Ka.Kankemenag dengan harapan kordinasi dan komunikasi tetap terjalin demi mensukseskan MAN IC di Kab. Tala.

Dalam arahannya, Ka.Kankemenag berpesan yang terpenting adalah menjaga komitmen, kekompakan, kejujuran, keterbukaan dan disiplin sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara pihak Madrasah, kementerian agama maupun pemerintah daerah setempat. “Mari kita bersama-sama mensukseskan MAN IC tercinta ini,” ajaknya.

Sementara itu, Kepala Madrasah (Kamad) MAN IC, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.I yang terpilih mengatakan, sudah sapatutnya bersilaturrahmi dan melakukan kordinasi untuk persiapan beroperasinya MAN IC tersebut. “Sangat penting arah dan bimbingan dari Ka.Kankemenag untuk kemajuan madrasah ini,” ujarnya.
 
Usai tersebut Kamad sekaligus dewan guru meninjau langsung madrasah dan rumah dinas para dewan guru yang akan mereka tempati.

Posting Komentar

0 Komentar