Ka.Kankemenag Serahkan THR dan Paket Lebaran

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM menyerahkan paket lebaran serta uang kesejahteraan atau Tunjangan Hari Raya (THR) kepada tenaga honorer di lingkungan kantor Kemenag Tala, Jum’at (01/07/16) saat apel sore.

Penyerahan THR tersebut sebagai bentuk kepedulian para PNS Kantor Kemenag Tala yang sudah mendapatkan gajih ke-13 dan gajih ke-14. “Saya  mewakili PNS Kankemenag Tala menyerahkan bantuan tersebut sebagai bentuk THR dan mengucapkan terimakasih selama ini telah membantu lembaga kita,” ujarnya.

Ka. Kankemenag juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keseluruh karyawan-karyawati Kankemenag Tala jika selama 11 bulan ia menjabat sebagai Ka.Kankemenag terdapat kesalahan dan kehilafan dalam memimpin dan bergaul. “Saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf sebesar-besarnya jika selama ini terdapat kesalahan dan kehilafan dan juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H,” ujarnya. 

Sementara itu, salah satu pelaksana tenaga honorer kemenag Tala, Hatliyansyah merasa senang atas pemberian THR dan Paket Lebaran, “Syukur Alhamdulillah, THR ini sangat membantu sekali untuk keperluan lebaran,” ujarnya.
 
Penyerahan langsung diserahkan kepada enam orang tenaga honorer dan ditutup dengan saling bersalaman bermaafan dengan penuh haru.

Posting Komentar

0 Komentar