Wakamad Sosialisasikan Program Madrasah

MTsN 1. Dalam rangka menunjang kegiatan belajar mengajar, Wakil Kepala Madrasah (wakamad) kesiswaan Ridawati,S.P mensosialisasikan program madrasah kepada seluruh siswa, Jumat (22/07/16) pagi yang sedianya dilaksanakan kegiatan siraman rohani, namun dimanfaatkan untuk melakukan sosialisasi.

Ridawati dihadapan seluruh siswa yang berjumlah 800 lebih di lapangan basket MTsN 1 Pelaihari menyampaikan beberapa program kegiatan yang sudah berjalan dan program baru yang akan dilaksanakan. Diantaranya program kursus yang akan dilaksanakan selama 6 bulan kedepan dan program ibadah Qurban, kata Rida.

Setelahnya, Wakamad Kurikulum Muhammad Rani,S.Pd.I menyampaikan tentang kriteria ketuntasan minimal (KKM) dan kriteria kenaikan kelas bagi seluruh siswa yang hadir pada pagi itu.
 
Seluruh siswa terlihat antusias mendengar mendengarkan penjelasan dari wakamad yang menyampaikan program madrasah yang akan dilaksanakan. Semakin banyak kegiatan, semakin banyak pula pilihan kegiatan yang sesuai dengan minat dan bakat kami, sehingga kami bisa mengasah kemampuan kami di madrasah ini, ujar M. Ilmi siswa dari kelas VII H.

Posting Komentar

0 Komentar