KUA Panyipatan Dikukuhkan KUA Teladan Se Kalsel

Banjarmasin Humas Pelaihari. Ucapan selamat diberikan Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala), H.Rusmadi, S.Ag, S.Pd.I, MM beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Tala, Hj. Tuti Herlina Rusmadi kepada Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Panyipatan usai dikukuhkan Gubernur Kalimantan Selatan sebagai KUA teladan se Kalimantan Selatan, Selasa (26/07/16).

Ka.Kemenag mengharapkan, dengan peraihan terbaik tingkat Provinsi tersebut dapat diteruskan hingga ketingkat Nasional, semoga tidak hanya terbaik ditingkat provinsi akan tetapi dapat diteruskan hingga ditingkat nasional dengan memberikan yang terbaik sehingga dapat mengharumkan nama daerah, harapnya.

Selain itu Ka.Kemenag mengungkapkan, apa yang telah di raih KUA Kec.Panyipatan semoga dapat diikuti oleh KUA Kecamatan yang ada di Kab.Tala untuk dapat meningkatkan kinerja, administrasi dan yang utama peningkatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pengukuhan KUA teladan, pengukuhan Keluarga Sakinah Teladan dan Mesjid percontohan sekaligus pelepasan kontingen MTQ tingkat Nasional di gedung Mahligai Pancasila yang dihadiri pimpinan komunikasi daerah, Pjs Ka.Kanwil Kemenag Kalsel, Ketua MUI Kalsel, Kepala Ka.Kankemenag dan kepala KUA se Prov. Kalsel.

Gubernur Kalsel dalam sambutannya, sebelum mengukuhkan KUA teladan mengharapkan kepada KUA Kecamatan yang keluar sebagai pemenang KUA teladan agar benar-benar memberikan pelayanan terbaik dan pelayanan prima kepada masyarakat.

Sedangkan Kepala KUA Kec. Panyipatan,Tasroni, S.Ag usai pengukuhan mengungkapkan, akan berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan dan meningkatkan kemampuan diri dalam berbagai hal terkait yang telah ditentukan untuk pemilihan KUA teladan tingkat nasional.

Lebih lanjut Tasroni menyampaikan, mengenai terpilih sebagai KUA teladan dari 139 KUA se Prov. Kalsel suatu penghargaan dan akan terus berusaha meningkatkan kinerja dan pelayanan KUA kepada masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar