Kepala Kemenag Sidak Layanan KUA Pelaihari

Pasca liburan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437H, Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap layanan KUA Pelaihari, Selasa (12/07/16).

Kepala Kemenag Tala, H.Rusmadi, S.Ag., S.Pd.I., MM yang didampingi Pelaksana Humas mengatakan, sidak dilakukan tidak hanya bertujuan memantau langsung terhadap layanan KUA tetapi sekaligus silaturrahmi. “Kunjungan ini sekaligus silaturahmi Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

Lebih lanjut Ka.Kemenag dalam sidaknya menyampaikan, terkait menindaklanjuti surat dari Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalsel dan surat dari Kepala Biro Organisasi  dan Tata Laksana Kemenag RI tentang Evaluasi PMA 4/2016, KMA 8/2016, 9/2016 e-SOP dan Standar Operasional Prosedur (SOP) serta Standar Pelayanan (SP) sesuai dengan jadwal yang ditentukan pada bulan Agustus 2016 mendatang.
“Saya berharap kepada kepala KUA masing-masing kecamatan agar menyiapkan dokumen Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Standar Pelayanan (SP),” harapnya. 

Sebelum meninggalkan, Ka.Kemenag berpesan agar selalu menjaga kedisiplinan dan meningkatkan mutu pelayanan prima terhadap masyarakat dengan sebaik mungkin.

Sementara itu, Pjs. Kepala KUA Pelaihari, Mukhlan, S.Ag mengatakan, kepada Ka.Kemenag dari daftar absensi tidak ada karyawan yang mangkir melebihi jadwal cuti bersama, “Alhamdulillah semuanya dapat berhadir dengan tepat waktu,” terangnya.

Informasi hasil dari sidak yang dilaksanakan pihaknya merasa senang dan bersyukur atas kedisiplinan dalam menjalankan tugasnya sebagai ASN bahwa karyawan dan karyawatinya dapat berhadir sesuai dengan jadwal ditentukan pada senin kemaren.

Posting Komentar

0 Komentar