Kemenag Tala Bagikan 250 Kantong Zakat Fitrah

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut bagikan 250 kantong zakat fitrah kepada para Muallaf, Anak Yatim, Tuna Netra, Petugas Kebersihan dan perwakilan setiap kecamatan maupun sekolahan yang berhak mendapatkannya se Kabupaten Tanah Laut. Jum’at (01/07/16) di Aula Kankemenag Tala. 

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kab. Tala H. Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM mengatakan penyaluran zakat fitrah tersebut berasal dari zakat fitrah para karyawan di lingkungan kantor Kemenag Tala yang dikelola langsung Seksi Penyelengara Syariah.

Menurutnya, kegiatan tersebut perlu ditingkatkan sehingga agenda tersebut dapat dilaksanakan setiap tahunnya. “Semoga ditahun yang akan datang kita dapat menyalurkan lebih banyak lagi sehingga dapat membantu saudara-saudara kita untuk merayakan hari raya Idul Fitri,” ujarnya saat memberikan sambutan. 

Pembagian zakat fitrah tersebut langsung dibagikan secara simbolis oleh Ka.Kankemenag yang didampingi Kapala Sub Bagian Tata Usaha Drs. H. M. Rusdi Hilmi dan para Kepala Seksi Kemenag.
 
Sementara itu, salah seorang Muallaf dari Kecamatan Pelaihari merespon positif dan mengucapkan terimakasih kepada Kemenag yang sudah memberikan zakat. “Mudah-mudahan kementerian agama menjadi lembaga yang lebih baik lagi,” harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar