Kemenag Tala Bagikan Tas CJH Tahun 2016

Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) secara resmi membagikan perlengkapan Tas Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Tala tahun 2016 di Ruang Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh, Jum’at (01/07/16).

Sebelumnya pihak panitia penyelenggara haji menginformasikan kepada CJH untuk pengambilan perlengkapan tersebut melalui telpon dan sms. Adapun 1 set perlengkapan CJH yang dibagikan terdiri 1 Koper, 1 Tas Tenteng Troly dan 1 Tas Pasport. 

Sementara itu Kepala seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah Drs. H. Akh. Rusyadi menyampaikan dengan penyerahan koper tersebut dapat memberikan kemudahan CJH mempersiapkan segala keperluan barang dalam melaksanakan ibadah haji, “Jamaah tidak repot lagi membeli diluar karena sudah ada dibagikan,” ujarnya

Lebih lanjut H. Akh. Rusyadi menginformasikan total jamaah yang akan berangkat tahun 2016 sebanyak 202 orang dengan jadwal keberangkatan 08 Agustus 2016 mendatang CJH sudah berada di embarkasi Banjarmasin untuk melaksanakan tahapan persiapan pelaksanaan haji.

Selanjutnya sesudah hari raya Idul Fitri CJH Tala tahun 2016 juga mendapatkan kegiatan manasik sebanyak 3 kali yang dilaksanakan masing-masing kecamatan dan sebanyak 2 kali mendapatkan manasik dari kabupaten/kota. 
 
Salah seorang Panitia Petugas Haji mengatakan Insya Allah besok pembagian tas sudah selesai dibagikan kepada CJH.

Posting Komentar

0 Komentar