Jelang Idul Adha, Kemenag Gelar Rapat Ibadah Kurban

Add caption
Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut melalui Seksi Penyelenggara Syariah menggelar rapat persiapan pelaksanaan ibadah kurban pada hari raya Idul Adha 1438H/2017M, Senin (21/08/17) di Aula Kemenag Tala.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kab. Tanah Laut Drs.H.Rusbandi, MA dalam arahannya mengatakan pelaksanaan ibadah qur’ban hendaknya dilaksanakan dengan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Ka.Kankemenag mengharapkan pelaksanaan ibadah kurban dapat berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

“Mari kita laksanakan dan sukseskan pelaksanaan ibadah kurban nanti, semoga apa yang kita lakukan mendapatkan pahala dan meningkatkan iman kita kepada Allah SWT,” harapnya.

Sementara Kepala Subbag Tata Usaha Drs.H.M.Rusdi Hilmi selaku pimpinan rapat mengharapkan agar semua karyawan-karyawati dapat berpartisipati dan mensykseskan pelaksanaan Ibadah kurban yang akan dilaksanakan H+ 3 atau Hari Tasrik 13 Zulhijah, Senin (04/09/17).

H.Rusdi menginformasikan pelaksanaan ibadah kurban dilakukan secara serentak dan dipusatkan di Kantor Kemenag dengan jumlah sapi kurban sebanyak 22 ekor. “12 Ekor dilaksanakan di Kemenag dan 10 Ekor di Kecamatan,” terangnya di rapat yang dihadiri seluruh Karyawan dan Karyawati, Kepala KUA dan Kamad Se-Kabupaten Tanah Laut.
 
Kepala Seksi Penyelenggara Syariah H.Abdurrahman,S.Ag menambahkan peserta yang melaksanakan ibadah qur’ban terdiri dari karyawan-karyawati, guru-guru madrasah dan guru-guru PAI (Angkatan Kemenag dan Angkatan Diknas).

Posting Komentar

0 Komentar