Kemenag Terimakan Tas JCH Tala Kloter 16

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) melalui Petugas Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) menerima Tas (Koper) Jamaah Calon Haji Tanah Laut Kloter 16 di Aula Kemenag, Selasa (22/08/17).

Kepala Seksi PHU Drs.H.Akh.Rusyadi mengatakan sebanyak 20 orang Jemaah Calon Haji yang tergabung di Kloter 16 dan akan diberangkatkan menuju Asrama Haji Banjarmasin besok (23/08/17) pukul 07.00 pagi dan dilepas secara resmi Kepala Kantor Kemenag Tala. ‘’Kita mengharapkan jamaah jam 06.00 sudah berkumpul di Kemenag Tala, karena jam 08.00 jamaah sudah memasuki Embarkasi Banjarmasin.’’ ujarnya.

Lebih lanjut H.Rusyadi mengatakan jamaah akan diberangkatkan pada tanggal 24 Agt pukul 04.00 subuh dini hari menuju Jeddah. ‘’Semoga pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar dan kita doakan bagi Jamaah Haji yang sedang melaksanakan agar diberikan kesehatan, kemudahan dan datang kembali dengan selamat,’’ harapnya.

Sementara itu staff PHU Junaide menginformasikan jamaah akan diberangkat menggunakan Bus dengan jumlah jamaah 10 orang laki-laki dan 10 orang jamaah perempuan. ‘’Tas jamaah ini akan kita kirim berbarengan dengan keberangkatan besok, semoga dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar,’’ imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar