Kemenag Gelar Rapat Pelaksanaan Proyek Perubahan

Add caption
Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut melalui Seksi Pendidikan Diniah (PD) dan Pondok Pesantren (Pontren) menggelar rapat internal pelaksanaan proyek perubahan ‘’Performance Apprasial Tenaga Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Se-Kabupaten Tanah Laut, Jum’at (18/08/17) di Aula Kemenag Tala.

Kepala Seksi PD.Pontren H.Fatuddin, S.Ag mengatakan rapat kordinasi tersebut dalam rangka dukungan, partisipasi dan peran stake holder internal maupun eksternal dalam percepatan penerimaan laporan data dan informasi di Seksi PD.Pontren se Kabupaten Tanah Laut.

‘’Dukungan dan peran serta semua pihak, khususnya Kepala Kantor Kemenag sangat diperlukan, sehingga pelaksanaan proyek perubahan ini dapat berjalan dengan lancar,’’ terangnya. Melalui pertemuan tersebut pihaknya juga berharap optimis Proyek Perubahan tersebut dapat dilaksanakan sesuai dengan pentahapan serta mengetahui manfaatnya.

H.Fatuddin mengatakan program tersebut merupakan gagasan dan inovasi dari PD Pontren dengan  harapan sebagai  solusi mengatasi keterlambatan Pelaporan Data dan Informasi di Tenaga Administrasi/ Operator pada PD.Pontren Se Kabupaten Tanah Laut.

Salah satu pimpinan pondok pesantren mengungkapkan dan menyambut baik atas dilaksanakannya proyek tersebut dalam rangka peningkatan mutu dan pelayanan Kemeng Tala. ‘’Kita akan saling bersinergi dan mendukung penuh semua terobosan dan inovasi yang digagas demi terlaksananya pelayanan yang prima khususnya meningkatkan informasi dilingkunngan Pendidikan Diniah dan Pondok Pesantren,’’ imbuhnya.

Rakor tersebut dihadiri  sebanyak 26 orang yang terdiri  Tim Pelaksana 5 orang dan selebihnya Stake holder internal dan eksternal serta seluruh pimpinan Pendidikan Diniah dan Pondok Pesantren.

Posting Komentar

0 Komentar