Ka.Kankemenag Apresiasi Promram TMMD

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala Drs. H.Rusbandi,MA mengapresiasi terhadap program TNI yang bernilai positif tersebut.

“Kegiatan TMMD penting dan berperan dalam meningkatkan ekonomi masyarakat dan kesejahterakan rakyat,” ujarnya usai acara penutupan Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD), Rabu (02/08/17) di Desa Sambangan Kecamatan Bati-Bati.

Menurutnya dengan kegiatan TMTD diharapkan semua pihak dapat mendukung dan berupaya bersinerji untuk memajukan wilayah pedesaan khususnya daerah yang tertinggal. “Selain memberikan manfaat kepada masyarakat tentunya kegiatan tersebut dapat memersatu wilayah ketahanan Indonesia,” tukasnya.

Upacara penutupan TMTD dipimpin langsung Panglima Kodam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji SIP dengan diikuti Korsik, Kodim Plh/1009, Polres serta seluruh jajaran FKPD lingkungan Kabupaten Tanah Laut. TMMD dilaksanakan selama 1 (satu) bulan dari 04 juli s.d 2 Agustus 2017 dan diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya perbaikan jalan, rehab tempat ibadah dan pemberian bantuan kepada masyarakat bagi ekonomi kebawah.
Kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu daerah mempercepat pembangunan daerah guna mensejahterakan masyarakat. Oleh karena itu selaku penanggung jawab dalam kegaiatan tersebut, Panglima Kodam VI/Mlw mengucapkan terimaksih kepada semua pihak sehingga TMMD ke-99 dapat dilaksanakan dengan baik.

Posting Komentar

0 Komentar