Ka.Kankemenag Lepas Peserta MQK Tala

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemeang) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs. H. Rusbandi, MA melepas secara resmi peserta Musabaqah Qira’atul Kutub (MQK) kontingen Tala, Kamis (24/08/17) di Aula Pondok Pesantren MA Darussalim, Bati-Bati.

Dalam sambutannya H. Rusbandi menyambut baik dan berharap para kontingen dapat meraih prestasi, sekaligus mengharumkan nama Tala pada umumnya dan khususnya kelembagaan Pondok Pesantren. “Mudah-mudahan Tanah Laut dapat mempertahankan juara umum yang diperoleh sebelumnya dan dapat meningkatkan dari sebelumnya,” ujarnya.

Ka.Kankemenag juga berpesan untuk menjaga kesehatan fisik dan semaksimal mungkin bersungguh-sungguh disiplin pada diri sendiri, disiplin kebersamaan dan terus membangun rasa ketulusan. “Berkompetisilah secara sehat dan raihlah prestasi dengan maksimal,” pesannya.

Sebelumnya Kepala Seksi Pondok Pesantren dan Pendidikan Diniyah H.Fatuddin, S.Ag sebagai Ketua Kontingen melaporkan sebanyak 58 peserta dan 10 pendamping. “Kita percaya dan optimis bisa memberikan yang terbaik untuk Tala, setidaknya kita harus mempertahankan juara umum,” harapnya.

Pihaknya juga mengharapkan partisipasi dan dukungan serta doa restu keberangkatan para kontingen dapat memberikan yang terbaik bagi daerah, khususnya bagi pondok pesantren.
 
Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Darussalim Bati-Bati Jamil Hasim, S.Ag mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memfasilitasi dan dukungan kepada santrinya yang akan mewakili Tala untuk mengikuti MQK Tingkat Provinsi yang akan digelar pada Minggu (27/08) di Asrama Haji Banjarmasin.

Posting Komentar

0 Komentar