Itjen Kemenag RI : 3 Hal Yang Dilakukan Seorang Pemimpin

 “3 hal yang harus dilakukan seorang pemimpin,” ujar Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Agama (Kemenag) Prof. Dr. Phil. H. M.Nur Kholis Setiawan, MA saat memberikan materi pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Kemenag Kalsel di G`sign Hotel Banjarmasin, Senin (26/02/18).

Nur Kholis mengatakan 3 formula tersebut antara lain seorang pimpinan harus menguasai detail tupoksi yg diemban, pimpinan hendaknya paham betul mana itu program prioritas, mandatori dan rutin, serta pimpinan paham betul dengan regulasi yang dikeluarkan unit eselon masing-masing.

Lebih lanjut Nur Kholis mengatakan jika 3 formula tersebut dijalankan dengan baik maka dengan sendirinya zona integritas itu akan terwujud dalam lembaga Kementerian Agama.

Selanjutnya Nur Kholis berharap setelah Rakerwil tersebut semua Kemenag Kab/Kota dapat menjalankan 3 formula tersebut dengan sebaik-baiknya.

Menanggapi penjelasan Itjen tersebut Kepala Kemenag Tala Drs. H. Rusbandi mengatakan akan sesegera mungkin menjalankan 3 formula tersebut dengan semaksimal mungkin.

“Semoga kedepannya kita dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin demi terwujudnya zona integritas pada kementerian agama khususnya Kemenag Tala,” tukasnya.
Materi yang disampaikan Itjen Kemenag RI dihadapan 103 peserta Rakerwil mengangkat tema Peran Pengawasan untuk Mewujudkan Zona Integritas pada Kemenag RI.

Posting Komentar

0 Komentar