KA.Kankemenag: Lakukan Sinergitas Untuk Pelayanan Lebih Baik

Balikpapan (Kemenag Kalsel) Kepala Kantor Kemenag Tala Drs.H.Rusbandi,MA mengatakan Kementerian Agama akan terus berupaya mengevaluasi dan meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik menyongsong Tahun 2019. Hal tersebut disampaikannya saat dikonfirmasi pada kegiatan Rapat Kordinasi BDK Banjarmasin se Kalsel, Kalteng, Kaltim dan Kaltara, 12 s.d 15 Pebruari 2018 di Hotel Platinum Balikpapan Kalimantan Timur.

Disampaikannya kegiatan tersebut merupakan langkah bersama mengevaluasi kinerja kementerian agama yang diharapakan reformasi birokrasi dilingkungan kementerian agama dapat berjalan dengan efektif dan efesien, cepat dan tepat sasaran.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag menjelaskan kesempatan tersebut bentuk upaya meningkatkan dan sinkronisasi program kementerian agama dari tahun ketahun, melaksanakan hingga program perencanaan ditahun depan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut Ka.Kankemenag berharap semua Visi dan Misi Kementerian Agama dapat berjalan dengan maksimal dan bersinergitas disemua wilayah, “Mari kita wujudkan masyarakat Indonesia yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas,  dan Sejahtera Lahir Batin sesuai dengan Visi Kementerian  Agama,” tandasnya.

Disampaikannya, acara tersebut diikuti oleh Pejabat Eselon III dilingkungan Kantor Kemenag Zona Kalimantan yang dibuka langsung oleh Prof.H.Abd Rahman, Ph.D selaku kepala Badan Litbang Kemenag RI dan sebagai Narasumber LAN Samarinda, Ka.Kanwil Kemenag Kaltim, serta Biro AUAK IAIN Samarinda.

Badan Litbang Kemenag RI Prof.H.Abd Rahman, Ph.D dalam arahannya mengajak kepada semua peserta untuk menjadi motor penggerak melaksanakan 5 nilai budaya kerja dalam mengembangkan potensi diri sebagai ASN.

Posting Komentar

0 Komentar