Penyuluh: “Jadilah Hamba Yang Pandai Bersyukur’’

“Jadilah hamba yang pandai bersyukur,’’ ujar Penyuluh Agama Islam Kec. Pelaihari Marliana, S.Ag saat menyampaikan tausiahnya usai apel Senin (05/02/18) di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut.

Marliana menyampaikan sebagai orang yang beriman hendaknya selalu bersyukur atas segala nikmat yang sudah diberikan kepada kita semua, ‘’Nikmat berupa kesehatan, rezeki yang halal dan umur yang panjang, sehingga dapat beribadah menjalankan perintahnya dan menjauhi segala larangannya,’’  ujarnya.

Lebih lanjut marliana mengatakan dengan semua nikmat yang miliki tersebut hendaknya selalu bersyukur kepada Allah SWT. “Allah SWT telah menegaskan bahwa bagi siapa yang pandai bersyukur maka ditambahkan nikmatnya dan bagi siapa yang tak pandai bersyukur maka azab Allah sangat pedih,’’ ujarnya.

Untuk itu Penyuluh Agama Kecamatan Pelaihari tersebut mengajak semua pegawai dan mengingatkan kembali agar pandai-pandai bersyukur atas nikmat baik berupa jabatan ataupun amanah yang diberikan sebagai ASN Kemenag, ujarnya.

Hal senada diutarakan Dra.Hj Lina Hartati Penyuluh Agama Kecamatan Bajuin selaku Master Ceremony kesempatan tersebut menuturkan sebagai hamba yang bertaqwa kita harus selalu bersyukur setiap waktu dan berupaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Posting Komentar

0 Komentar