Ka. Kankemenag: Persiapkan UNBK Sebaik Mungkin

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kab. Tala Drs.H.Rusbandi, MA mengimbau kepada seluruh siswa-siswi madrasah untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), “Persiapkan UNBK sebaik mungkin,’’ tegasnya usai mendampingi Bupati Tala di MAN Tanah Laut Selasa (06/02/17) di Halaman MAN Tanah Laut.

Kesempatan tersebut pula Ka.Kankemenag mengarahkan kepada pihak madrasah untuk mempersiapkan segala kebutuhan penyelenggaraan UNBK agar berjalan dengan baik tanpa ada halangan apapun.

Sementara itu Bupati Tala selaku Pembina Upacara memberikan motivasi dan arahan kepada siswa-siswi MAN Tanah Laut tahun pelajaran 2017/2018 dalam menghadapi UNBK. Adapun Kepala MAN Tala Dra.Hj. Aminah, S.Pd.I turut didampingi TU dan Dewan Guru menyampaikan pelaksanaan Simulasi ke II UBK Tingkat SMA/MA dimulai tanggal 07 s.d 08 Februari 2018.

Bupati Tala merasa bangga dan  mengingatkan kepada seluruh siswa – siswi menjadi lebih baik dimasa akan datang. “Kalian punya tanggung jawab belajar dengan baik untuk dilaksanakankan dimasa mendatang,’’ tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar