Kemenag Siap Sukseskan Pilkada Serentak Tala



“Kemenag siap sukseskan Pilkada serentak,’’ ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tala yang dalam hal tersebut diwakilkan  Kepala Seksi Pakis Darmawi, S.Pd usai membacakan doa pada acara Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut Tahun 2018, Selasa (13/02/18) di Balairung, Pelaihari.

Darmawi mengatakan pemilu merupakan bentuk kedaulatan rakyat dalam melaksanakan pemerintahan yang terbuka dilaksanakan secara serentak ditahun 2018. “Maka kewajiban kita bersama berpartisispasi untuk mensukseskan pesta demokrasi tersebut,’’ tandasnya.

Pihaknya juga memberikan apresiasi terhadap jalannya pelaksanaan pengundian tersebut dapat berjalan dengan baik, “Ini terlihat dari kesabaran para aparat untuk bekerja secara persuasif dan semua pihak bisa menerima hasilnya secara arif bijaksana sehingga tercipta suasana aman, tenang dan kondusif,’’ ujarnya.

Sementara itu Ketua KPU Qamaruzzaman memberikan sambutannya dalam pembukaan tersebut dan memandu kegiatan tersebut dengan dilakukan penbutan nomor urut untuk mencabut nomor yang dilakukan oleh wakil pasangan calon yang kemudian dilanjutkan pasangan calon. 
 
Turut berhadir kedua pasangan calon, tim sukses, polisi, tim keamanan, dan Pejabat Tinggi dilingkungan instansi vertical dan daerah.

Posting Komentar

0 Komentar