Ka.KanKemenag Pinta Proktor dan Teknisi Lakukan Pendampingan Maksimal



Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupetan Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi,MA meminta petugas atau Proktor dan Teknisi Ujian Akhir Madrasah Bersandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK) melakukan pendampingan maksimal kepada siswa dan siswi.

Ka.Kankemenag menghimbau kepada petugas yang diberikan kepercayaan sebagai proktor dan teknisi untuk berperan aktif mensukseskan UAMBN BK yang dilakukan ditahun 2018 ini. “ Hal yang paling urgen biasanya dijaringan atau server maka proktor dan teknisi harus tanggap hal tersebut,” tukasnya.

Sementara itu sebagai Helpdesk Kabupaten Tanha Laut Rofik Aksan, S.Pd.I mengatakan harus tetap lakukan kordinasi dan komunikasi dengan baik untuk sama-sama mensukseskan UAMBN BK, “Aplikasi yang berbeda dengan ujian nasional ini memerlukan kesabaran dan ketelitian,” ujarnya.
 
Kegiatan Sosialisasi Ujian Akhir Madrasah Bersandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK) se Kabupaten Tanah Laut diikuti oleh Teknisi dan Proktor seluruh madrasah aliyah dan Tsanawiyah dan kesempatan tersebut dilakukan sinkronisasi data siswa baik memasukkan nama-nama siswa maupun penganturan jadwal dan sesi.

Posting Komentar

0 Komentar