Kamad MANICTA Lakukan Kordinasi Ke Kemenag

Kepala Madrasah (Kamad) MAN Insan Cendikia Tanah Laut (MANICTA) Hilal Nazmi, S.Ag.,M.Pd.I bersama Staff Tata Usaha MAN IC melakukan Kordinasi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi,MA, Senin (05/02/18) di Ruang Kerja.

Kordinasi tersebut terkait perubahan kode satker yang sudah keluar untuk Madrasah Aliyah Negeri IC, “Keluarnya kode satker di KPPN maka seluruh dana di Kemenag berupa dana DIPA  diserahkan kepada MAN IC karena sudah menjadi Satker,’’ terang Ka.Kankemenag.

Ka.Kankemenag juga memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya Hilal Nazmi, S.Ag.,M.Pd.I sebagai Kamad MANICTA dan Kepala Urusan Tata Usaha Siti Muflihah,S.Ag.

‘’Semoga MANICTA lebih unggul, prestasi dibidang akademik maupun Sains,’’ ujarnya. Ka.Kankemenag juga menghimbau sosialisasi SNPDB MANICTA dapat dilaksanakan semaksimal mungkin sehingga masyarakat dan pihak sekolah/madrasah dapat mengetahui dan berpartisipasi.

Kesempatan tersebut Kamad mengutarakan selain meningkat silaturahmi dan melakukan kordinasi kekemenag tentunya mengucapkan terimakasih atas arahan dan dukungan Kepala Kantor Kemenag Tala yang telah  membantu serta mengawal pembangunan MAN IC di Tala.

Posting Komentar

0 Komentar