Ka.Kankemenag Tala Serahkan SK PTT Tahun 2018

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kab. Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi,MA menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Tenaga Kontrak (PTT) Tahun 2018 secara resmi, Selasa (30/01/18) di aula Kemenag Tala.

Didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka.Sub Bag TU) Drs.H.M.Rusdi Hilmi,MA, Kepala Seksi PHU Drs.H.Akh.Rusyadi, dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Hamsani, S.Pd.I. SK diserahkan kepada  sembilan orang PTT Kemenag Tala.

Diarahannya Ka.Kankemenag mengatakan penyerahan tersebut merupakan bentuk kerjasama Kuasa Pengguna Anggaran dengan PTT dan kontrak berlaku selama satu (1) tahun kedepan.

Ka.Sub Bag TU mengharapkan kerjasama tersebut dapat dilaksanakan dan PTT bisa mendapakan hak sesuai dengan tugas dan fungsinya, “Kontrak tidak hanya ditanda tangani akan tetapi dilaksanakan sebaik mungkin,” tambahnya.
 
Salah satu PTT Nurhanafi Riswanda mengucapan terimakasih karena masih diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk terus mengabdikan diri, “Semoga dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan kementerian agama tanah laut,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar