Ka.Kanwil Himbau Pontren Berperan Aktif Dalam Pemberitaan

Banjarmasin (Kemenag Kalsel) Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Prov.Kalimantan Selatan H. Noor Fahmi menghimbau agar Pondok Pesantren dapat berperan aktif dalam pemberitaan. Hal tersebut disampaikannya saat pembukaan Peningkatan SDM Kehumasan se-Kalsel yang digelar 13 s.d 15 Februari 2018 di Hotel Rodhita Banjarmasin.

“Promosikan kegiatan pondok pesantren dalam pemberitaan di Kemenag,” ujar Ka.Kanwil. Ka.Kanwil mengatakan melalui pemberitaan masyarakat dapat lebih mengenal luas kegiatan pondok pesantren dalam kegiatannya.

Ka.Kanwil juga mengharapkan melalui peran serta Humas, Kemenag dapat memberikan citra yang positif dan meluruskan informasi terkait pemberitaan yang tidak benar. Disampaikannya humas juga harus mengelola dokumentasi dan menyiapkan bahan untuk kepala dan mengkordinasikan dengan sebaik mungkin.

Sementara itu, Humas Kemenag Tala Hartini, SE mengatakan kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi peningkatan kinerja bagian humas, “Semoga kedepannya kuantitas kegiatan ini dapat ditingkatkan lagi dengan harapan SDM Humas Kemenag lebih professional,” tandasnya saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan.

Posting Komentar

0 Komentar