Doa Bersama, Kemenag Harap Kampanye di Tala Damai

Pelaihari (Kemenag Kalsel) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tala melalui Kepala Seksi PAI Darmawi, S.Pd.I berharap semua pihak memegang komitmen dalam melaksanakan kampanye damai.

“Mari kita sukseskan bersama dan jadikan kegiatan ini kesadaran bersama dalam pentingnya menjaga kedamaian dan keadilan, khususnya dikabupaten Tanah Laut,” ujarnya usai menghadiri kegiatan Deklarasi Kampanye Damai dan Karnaval Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilu Kabupaten Tanah Laut Tahun 2018 di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari.

Disampaikannya kegiatan tersebut sebagai bentuk kebersamaan dan cinta perdamaian dalam mensukseskan pemilu nanti. “Mari kita bersama-sama menjaga komitmen ini, tolak dan lawan politik uang sehingga pemilu nanti berjalan dengan baik, jujur adil dan damai,” ajaknya lagi.

Sebelumnya Ketua KPU Kabupaten Tanah Laut Kamaruzzaman mengatakan kegiatan tersebut nerupakan pendeklarasian bersama kampanye damai yang dimulai 15 Feb s.d 23 Juni. “Itu adalah masa kampanye yang diberikan dan diharapkan bagi Timses untuk menjaga kedamaian,’’ jelasnya.

Usai penandatangan deklarasi kampanye damai, dilanjutkan karnaval pasangan calon bupati dan wakil bupati bersama diiringi timses dengan mengitari jalan dilingkungan pelaihari dan sekitar.

Posting Komentar

0 Komentar