Kasi Penmad Harapkan Simulasi Permudahkan Siswa UNBK



Pelaihari (Kemenag Kalsel) Kepala Madrasah (Kamad) MAN Tala Hamsani, S.Pd.I mengharapkan kegiatan silmulasi  dapat memberikan pengertian dan pemahaman kemudahan kepada siswa-siswi MA Sulamul Ulum yang beralamat Jl. A Yani Kec. Panyipatan, Rabu (08/02/18).

Dalam kesempatannya Kasi Penmad mengatakan pelaksanaan UNBK akan serentak dilaksanakan pada tahun 2018, “Sebelumnya mungkin hanya beberapa madrasah saja yang dapat melaksanakan Ujian yang berbasis komputer, akan tetapi tahun 2017/2018 semua madrasah harus melaksanakan ujian berbasis komputer,’’ tegasnya.

Hamsani berharap dengan dilaksanakannya simulasi tahap ke II tersebut memberikan kematangan dan kepahaman kepada siswa-siswi dalam melaksanakan UNBK yang pertama kalinya. “Semoga selama kegiatan tidak terdapat kendala sehingga mengganggu proses ujian berlangsung,’’ harapnya.

‘’Yang paling utama dan sangat penting kita memberikan arahan dan pendampingan kepada siswa-siswa pada simulasi ini,” ujrnya.

Kepala MA Sulamul Ulum Ermawati, S.Sos mengatakan sebanyak 39 siswa dengan terbagi 2 sesi, “Yang menjadi kekhawatiran bersama yakni server tidak mendukung, harapannya semoga pelaksanaan ujian nantu tidak ada kendala atau hambatan selama proses pelaksanaan,’’ tuntasnya.

Posting Komentar

0 Komentar