Kasi Bimas: DPR Harus Laksanakan Amanah Rakyat

“Dewan Perwakilah Rakyat harus laksanakan amanah rakyat,” ujar Kepala Seksi Bimbingan Islam (Bimas) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tala H.Zairin Fanzani,S.Ag usai menghadiri acara penyumpahan Pejabat Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kab. Tanah Laut, Rabu (31/01/18) di ruang Sidang DPRD.

H.Zairin memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada anggota DPRD Zulfah yang baru dilantik dari praksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sebelumnya dijabat H.Syairani.

“Semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan selalu memberikan konstribusi yang nyata bagi masyarakat Tanah Laut,” harapnya.

Sementara Wakil Bupati H.Sukamta dalam kesempatannya mengatakan dan mengimbau kepada semua pihak untuk sama-sama menyukseskan Pesta Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

H.Sukamta mengingatkan agar saling menjaga stabilitas dunia perpolitikan sehingga Pilkada serentak di Tanah Laut dapat berjalan dengan lancar.
 
Sebelum penyumpahan Sekretaris DPRD Tanah Laut  membacakan Keputusan Gubernur Kalsel dan Ketua DPRD Ahmad Yani yang melantik secara resmi.

Posting Komentar

0 Komentar