Ka.Kankemenag Tinjau UASBN Tingkat SMA

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut Drs.H.Rusbandi,MA meninjau langsung pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) untuk mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Tahun Pelajaran 2017/2018 di SMA PGRI Pelaihari, Senin (19/03/18). 

Dalam kesempatan itu Ka.Kankemenag mengatakan USBN tahun ini diterapkan untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK sederajat tahun pelajaran 2017/2018 untuk semua mata pelajaran.

H. Rusbandi berharap siswa/siswi dapat mengikuti USBN dengan tertib dan tetap fokus dalam menjawab semua soal yang ada, “Kita doakan saja semoga siswa kita mendapatkan nilai terbaik yang membawa mereka ke masa depan yang cemerlang,” ajaknya.

Dalam kesempatan itu pula Kepala SMA PGRI Pelaihari H. Ruspani, S.Pd.I mengatakan secara umum pelaksanaan USBN hari ini tidak ada kendala yang berarti. Hanya saja pada USBN mata pelajaran PAI hari ini ada 2 orang siswa kita yang tidak dapat mengikutinya dikarenakan sakit.

Lebih lanjut H.Ruspani menjelaskan bagi siswa yang tidak dapat mengikuti USBN hari ini dapat mengikuti USBN susulan yang dijadwalkan pada tanggal 26 Maret 2018. “Mudah mudahan siswa kita yang sakit hari ini sebelum tanggal 26 maret tersebut mereka sudah sehat kembali,”harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar