Ka.Kanwil : Anggota DWP Kemenag Jangan Gaptek



“Sebagai anggota Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kementerian Agama (Kemenag) jangan sampai gaptek,” ujar Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kemenag Kalsel H. Noor Fahmi saat memberikan arahan sekaligus menutup kegiatan workshop peningkatan hukum tentang perlindungan perempuan dan anak, Selasa (27/02/18) di G’Sign Hotel Banjarmasin. 
 
Ka.Kanwil mengatakan sebagai ibu DWP harus bisa mengikuti perkembangan teknologi yang ada. Jangan sampai ketinggalan informasi kemajuan dan digitalisasi, karena setiap ada kemajuan teknologi akan mengubah cara pandang terhadap tingkah kebiasaan. “Mari kita sama mengikuti perkembanga jaman yang ada,” ajaknya.

Lebih lanjut Ka.Kanwil berharap sebagai istri Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag harus turut serta mensosialisasikan isu – isu aktual kepada masyarakat, salah satunya isu travel yang memiliki izin resmi dalam rangka penyelenggaraan umrah dan haji khusus agar masyarakat lebih selektif dalam memilih travel haji dan umrah. “Kalau ASN ikut travel illegal itu sama artinya melegalkan yang illegal,” tegasnya

Dikesempatan itu, Ka.Kanwil juga meminta seluruh anggota DWP Kemenag agar senantiasa memantau pergaulan anak anaknya, jangan sampai anak kita terjerumus pada pergaulan bebas dan narkoba karena pendidikan yang terpenting adalah pada keluarga.

Menanggapi arahan Ka.Kanwil, ketua DWP Kemenag Tala Hj.Muzainah ditemuiusai kegiatan mengatakan pihaknya akan mensosialisasikan hasil kegiatan tersebut kepada rekan rekan anggota DWP kabupaten. “Mari kita bersama sama membuka diri meningkatkan pengetahuan dan perkembangan teknologi yang tak dapat kita hindari,” ajaknya

Kegiatan workshop peningkatan wawasan hukum dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 26 s/d 27 Pebruari 2018 yang diikuti oleh 26 peserta DPW Kemenag Kab./Kota se Kalimantan Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar