Kemenag Tala Lakukan Koordinasi PMPZI ke Kemenag Banjarbaru

Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut (Tala) melakukan koordinasi Aplikasi Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) dengan Kemenag Banjarbaru, Kamis (22/03/18).

Analis Kepegawaian H. Yulian Syahrani, S.Ap selaku perwalikan Tim PMPZI Kemenag Tala mengatakan kedatangannya ke Kemenag Banjarbaru guna koordinasi, singkronisasi dan pendalaman tentang Aplikasi PMPZI. “Kemenag Banjarbaru salah satu Kemenag terdekat yang telah melaksanakan aplikasi tersebut,” jelasnya.

H. Yulian mengatakan PMPZI adalah sebuah instrumen penilaian kemajuan pelaksanaan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilakukan secara mandiri (self assessment) di lingkungan Kementerian Agama.

“PMPZI merupakan salah satu program Reformasi Birokrasi yang menjadi agenda Nasional, maka dari itu kita sangat serius menggalakkan kegiatan tersebut mengingat Kemenag Tala merupakan salah satu pilot project dari Zona Integritas,” imbuhnya.

Kedatangan tim PMPZI Kemenag Tala disambut hangat Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Banjarbaru Taufiqurrahman, S.Ag didampingi JFU Kepegawaian.

Taufik Rahman merasa sangat senang atas kedatangan tim PMPZI Kemenag Tala, untuk saling bertukar pendapat demi kemajuan lembaga dan sekaligus ajang mempererat tali silaturahmi.
 
“Semoga kita dapat bersama sama mewujudkan Kementerian Agama menuju wilayah WBK dan WBBM,” harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar