Ka.Kankemenag : Momentum Isra Mi'raj Tingkatkan Peran dan Fungsi Penyuluh

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut Drs. H. Rusbandi, MA mengatakan bahwa momentum isra dan mi’raj dapat meningkatkan peran dan fungsi penyuluh agama di masyarakat.

Menurutnya, tantangan dakwah diera globalisasi yang ditandai dengan pesatnya teknologi informasi dan komunikasi semakin berat. “Penyuluh Agama Islam sebagai ujung tombak dakwah ini dan untuk menjalankan peran sebagai Pembina umat harus mampu dan selalu berusaha meningkatkan komptensi dalam menjalankan tugas dengan baik ditengah perkembangan dan perubahan zaman,” ujarnya.

“Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW merupakan bentuk kuasa Allah yang begitu besar,” katanya saat menyampaikan sambutan peringatan isra mi`raj nabi muhammad Saw, Senin (19/03/18) di aula Kankemenag.

Sementara itu Pengasuh Ponpes Sirajul Huda KH. Abdurrahman dalam tausiyahnya menyampaikan hendaknya selalu meningkatkan iman dan taqwa dan selalu memperbanyak bershalawat. “Perbanyaklah bersalawat agar kita dikumpulkan bersama-sama disurga nanti,” tuturnya dihadapan seluruh ASN Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar