Kasi PAI: Pemimpin Harus Amanah

Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Darmawi, S.Pd.I menyatakan seorang pemimpin harus amanah, jujur dan adil. 

“Seorang pemimpin itu harus amanah,” ujar Darmawi usai mengikuti Peresmian pemberhentian dan Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut, sisa masa Jabatan 2014-2019.

 Darmawi juga memberikan apresiasi dan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. “Semoga Tanah Laut lebih baik dan dapat melaksanakan sesuai amanah yang diberikan masyarakat,” tambahnya.

Sementara PJs Bupati Tanah Laut Ir. Achmad Sofiani, MT mengharapkan pembangunan di Tanah Laut 2018 harus secepatnya dilaksanakan sesuai dengan program yang ditentukan, karena masih ada pembangunan yang harus diselesaikan secepat mungkin, diantaranya pembangunan rumah sakit, pelabuhan dan kawasan industri Jorong, “Mohon doa dan dukungan semua pihak agar pembangunan ini dapat selesai,” tandasnya.

Pelantikan PAW Wardani Sabri, S.Sos.,MM dari Partai Gerindra menggantikan posisi Abdi Rahman, S.Pd yang menjadi calon Wakil Bupati Tanah Laut periode 2018-2023 tersebut turut dihadiri Sekda Tala, FKPD dan para anggota DPRD Tala.

Posting Komentar

0 Komentar