Ka.Kankemenag : Aset Daerah Harus Dijaga dengan Baik

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi,MA mengatakan aset daerah merupakan salah satu unsur penting dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik yang harus dikelola dengan baik, efisien, efektif, transparan, dan akuntabel. 

Ka.Kankemenag mengatakan semua asset daerah merupakan bentuk kekayaan yang harus dijaga, dikelola dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Tugas kita sebagai pemimpin tentu harus harus mengelola sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” ujarnya saat memberikan materi pada Pelatihan Kader Lanjut (PKL) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Kamis (01/03/18) di Aula BKD Tanah Laut.

Ka.Kankemenag mengajak kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik mungkin dan perpesan agar betul-betul melaksanakan tugas organisasi dengan sebaik mungkin.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Ishak, S.Pd.I mengatakan materi Manajemen Aset Daerah tersebut tentu sangat penting bagi peserta yang merupakan calon-calon pemimpin masa depan.

Posting Komentar

0 Komentar