Ka.Kankemenag Resmi Buka Lomba Olimpiade Sains

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi,MA membuka secara resmi kegiatan lomba Sains dalam rangka peringatan MILAD MTsN 6 Tala Se-kecamatan Kintap, Kamis (22/03/18) di Lapangan MTsN 6 Tala, Kintap. 

Dalam sambutannya Ka.Kankemenag memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap peningkatan dan pencapaian yang telah diraih MTsN 6 Tala. Baik peningkatan sarana dan prasarana maupun pendidikan dimadrasah. “Semoga kedepan lebih ditingkatkan lagi tidak hanya bidang akademisi tetapi dibidang Sains dan IPTEK,” ujarnya.

Ka.Kankemenag juga mengajak kepada seluruh dewan guru untuk memberikan pendampingan dan melakukan evaluasi pembelajaran untuk anak didik khususnya persiapan Ujian Nasional Berbasis Kompeter (UNBK) maupun Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer (UAMBK).

Masih pada kesempatan tersebut pula Ka.Kankemenag mengajak kepada semua agar mampu dan tetap menjaga nama baik madrasah, baik bagi seluruh civitas akademika madrasah, guru, maupun siswa-siswinya. termasuk kita semua, “Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah dan Madrasah Hebat Bermartabat,” ujarnya.

Sebelumnya Kepala Madrasah Tsanawiyah 6 Tanah Laut Fahrurraji, S.Ag melaporkan kegiatan tersebut kali pertamanya dilaksanakan perlombaan dalam peringatan Milad MTsN 6 Tala ke-25. Kamad mengatakan kegiatan tersebut diharapkan memberikan pengetahuan dan manfaat kepada siswa-siswa guna menyongsong olimpiade tingkat selanjutnya.

Adapun diantara cabang lomba tersebut olimpiade Sains, Paduan Suara, MTQ dan cabang olahraga lainnya yang berlangsung dari 22 s.d 24 Maret 2018. “Semoga kedepan kita dapat melaksanakan lagi sehingga tercipta pengetahuan yang baik, kreatif dan inovatif,”

Posting Komentar

0 Komentar