Tingkatkan Kualitas SDM, Pendidik Harus Miliki Kompentensi Baik

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) yang diwakili Kepala Sub bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Drs. H. M. Rusdi Hilmi, MA mengatakan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), seorang pendidik harus memiliki kompetensi dan kualitas yang baik. 

Menurutnya, kualitas pendidik yang baik sangat dipengaruhi dan ditentukan mutu dan tingkat pendidikan seseorang. “Kualitas pendidikan yang semakin tinggi sangat berpengaruh dalam terhadap pengetahuan dan pola pikirnya,” ujarnya.

Kemenag juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan mendukung penuh terhadap program yang dilaksanakan Pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin dalam bentuk Kerjasama Kegiatan Pengabdian Masyarakat sekaligus Sosialisasi Program Pascasarjana S2 dan S3 yang digelar di MIN 3 Tala, Rabu (14/03/18).

“Gunakan kesempatan baik ini untuk meningkatkan kualitas diri dalam proses peningkatan profesionalitas,” himbaunya dihadapan seluruh peserta workshop Pendekatan Saintifik dalam pembelajaran sekaligus bekerjasama dengan KKG MI Kabupaten Tala.

Sementara itu Kepala MIN 3 Tala H. Noormuin, S.Pd.I mengucapkan terimakasih kepada pihak UIN Antasari dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh guru yang sudah bersedia dalam kesempatannya.

Posting Komentar

0 Komentar