Cegah Penularan Covid 19, Kemenag Tala Terima Bantuan APD

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut H. Zairin Fanzani didampingi para staf Bimas Islam Kemenag Tala menerima bantuan Alat Pelindung Diri (ADP) bagi penyuluh agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Rabu (22/07/20) di ruang Kepala Kantor Kemenag.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Selatan Drs. H. Fakhruddin, MA bersama tim.

Fakhruddin mengatakan penyerahan bantuan APD tersebut merupakan bentuk upaya pemenuhan keperluan dan pencegahan penularan covid-19 di masa pandemi. “Penyerahan ini sesuai dengan anggaran yang tertera di DIPA Bimas Islam dalam upaya penanangan covid 19,” jelasnya.

Ditempat berbeda Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Tala Hamsani menyampaikan ADP yang diterima terdiri dari masker, suplemen instan dan anti septic tersebut akan dibagikan kepada penyuluh agama kecamatan.

“Bantuan tersebut guna menjaga stamina dan kesehatan selama bekerja dalam menjalankan tugas di masa pandemi covid-19,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar