Melalui Revolusi Mental, Kasi PHU Ajak Rubah Paradigma Lama

“Melalui revolusi mental, mari kita bersama sama merubah paradigma lama, bahwa sebagai ASN kita harus melayani bukan minta dilayani,” ajak Kasi Penyelenggaran Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut (Tala) H.M.Wahyudi.

H. Wahyudi mengatakan paradigm lama tersebut harus dirubah seiring dengan digaungkannya revolusi mental di era pemerintahan sekarang ini.

“Saat ini kita sebagai ASN harus memiliki nilai Integritas, Etos Kerja dan Gotong Royong,” ujarnya saat diwawancarai diruang kerjanya Kamis (23/07/20) pagi terkait Pelatihan Jarak Jauh Revolusi Mental Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Wilayah Kerja Kabupaten Tanah Laut, yang dilaksnakan dari tanggal 13 Juli s.d. 05 Agustus 2020 via online.

Lebih lanjut H.Wahyudi mengatakan sebagai ASN Kemenag patut bersyukur, karena tiga elemen penting dalam revolusi mental tersebut telah masuk dalam lima nilai budaya kerja kementerian agama, sehingga kita lebih mudah mengaplikasikan dalam tugas sehari hari sebagai abdi negara.

“Sebagai ASN yang digaji oleh uang rakyat, kita wajib melayani masyarakat dengan baik dan jangan sampai mempersulit orang yang akan berurusan dikantor kita, jika bisa dipermudah kenapa tidak,” pungkas Wahyudi mengakhiri wawancara tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar