Ka.Subbag TU: Penyaluran Kurban Harus Tepat Sasaran

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut H. Zairin Fanzani mengatakan penyaluran hewan kurban harus tepat sasaran.

Menurut Zairin pelaksanaan kurban nantinya dilaksanakan setelah H+1 Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari Sabtu 1 Agustus 2020. “Insyaallah pelaksanaan kurban nantinya dilaksanakan satu hari setelah hari raya idul adha,” ucapnya saat memberikan arahan pada rapat persiapan kurban Hari Raya Idul Adha 1441, Kamis (24/07/20) di Musholla Al-Ikhlas Kemenag Tala.

Lebih lanjut Zairin mengatakan pelaksanaan kurban tahun ini harus sesuai dengan protokol kesehatan yang mengacu pada SE 18 tahun 2020 tentang panduan pelaksanaan hari raya Idul Adha dan Penyembelihan Hewan Kurban dimasa pandemi.

Zairin menegaskan penyaluran daging hewan kurban nantinya harus sesuai dengan yang berhak mendapatkan. Selain itu pihaknya berharap penyaluran hewan nanti langsung diakomodir pihak panitia dengan menyerahkan langsung kepada yang berhak mendapatkan

“Daging kurban nantinya diserahkan langsung pihak panitia kepada yang berhak mendapatkan diantara anak-anak panti asuhan, fakir miskin dilingkungan kita dan lain yang berhak mendapatkan,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar